Jumat, 02 Agustus 2019

LIBURAN



LIBURAN KU




Hai guys aku mau menceritakan tentang liburan ku yang cuma sehari di Bandung karena mama aku gabisa libur lagi karena liburan nya sudah di pakai saat di malang jadi di Bandung cuma jalan-jalan sebentar. Jam 06.oo kami berangkat menuju Farm House, perjalanan menuju sana sekitar 3 jam lebih karena macet. Kami berhenti sebentar di Rest Area untuk membeli makan dan ke toilet. Setelah ke Rest Area kami melanjutkan perjalanan. Tak terasa sudah sekitar pukul 10 dan kita akhirnya sampai. Di sana kita foto- foto, membeli makanan, membeli oleh- oleh dan bermain. Di sana kita mau mengambil minuman susu khas Farm House menggunakan kupon yang kita ambil di tempat penukaran. Setelah mengambil susu Farm House, kami melihat hewan- hewan seperti kelinci dan kambing. Sebelum ke Bandung, aku dan adikku pergi ke Habbit House untuk foto- foto dan melihat pemandangan dari atas Habbit House. Setelah itu aku dan keluargaku pergi menuju mobil dan menuju Bandung. Selama di perjalanan kami berhenti sebentar untuk makan di restaurant. Setelah makan, kami menuju Bandung. Di sana macet sekali, sehingga aku dan keluargaku sampai di Paris Van Java Mall sekitar pukul 07.00. Sebelum belanja kami solat terlebih dahulu. Setelah solat kami baru jalan- jalan sambil belanja. Tak terasa sudah pukul 10 malam jadi kita bersiap untuk pulang. Tapi, sebelum pulang aku dan keluargaku makan sebentar. Di perjalanan sangat macet, jadi kami memutuskan untuk istirahat di Rest Area. Sekitar pukul 12 kami melanjutkan perjalanan menuju Jakarta. Sekitar pukul 4 kami baru sampai di rumah.

Setelah dari Bandung dan Malang, aku tidak pergi jauh- jauh paling Cuma ke mall dekat rumah seperti Summarecon Mall Bekasi, Grand Metropolitan, Aeon Jakarta Garden City dan lainnya. Aku ke mall paling makan dan nonton Bersama teman dan makan bersama keluarga ku. Setelah itu aku berenang bersam keluarga ku dan ke Gramedia untuk bersiap back to school. Jadi segini dulu cerita liburanku sebenarmya masih panjang saat aku berlibur di Malang tapi terlalu Panjang jadi sampai sini dulu. Makasih



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

siapa tak kenal youtube? situs web untuk berbagai video yang dibuat oleh 3 mantan karyawan paypal pada februari 2005 ini telah sukses merai...